Friday, December 16, 2011

Contoh Surat Perijinan dan Permohonan




Sukoharjo, 14 Desember 2011
Perihal : permohonan perpanjang kontrak


Kepada :
Bapak/ Ibu kabag personalia
PT Sami Surya Indah Plastik Industri
Pandean, Grogol, Sukoharjo

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan berakhirnya masa perjanjian kerja waktu tertentu pada tanggal 15 -12 -2011.
Dengan ini saya mengajukan permohonan perpanjangan perjanjian kerja pada waktu tertentu di perusahaan PT Sami Surya Indah Plastik.
Demikian yang kami sampaikan, kemudian atas perhatiannya dan terkabulnya permohonan ini, terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.
                                                                               Hormat saya,


                                            < Nama Terang >




Sukoharjo, 28 Nopember 2011

Hal      : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp   : 1 Lembar

Kepada :
PT SRI REJEKI ISMAN
Di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : Tolib Setyawan
Jabatan                        : Ring Frame
Alamat             : Jagalan, RT 03/15
NIK                 : 16270

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 1 hari dikarenakan ada kepentingan keluarga.
Demikian surat izin ini saya sampaikan. Atas pemberian izinnya saya ucapkan terima kasih.




                                                     Hormat saya,


                                            < Nama Terang >



Sukoharjo, 10 September 2011

Hal      : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp   : 1 Lembar

Kepada :
Yth. Kepala VIC, Season Leader dan Leader A.7
Di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama               : Sugiman
Jabatan                        : Sewing
Alamat             : Jombor RT 02/IX, Sukoharjo
Barcode           : 2122.022.624

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 3 hari dikarenakan melangsungkan pernikahan. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan dari Kelurahan setempat.
Demikian surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatian serta kerja samanya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

<Nama Terang >











No comments:

Post a Comment