Monday, October 15, 2012

Didi Petet Ingin Jokowi Untuk Mudah Ditemui


 
Didi Petet Ingin Jokowi Untuk Mudah Ditemui
 
Didi Petet Harap Jokowi Lebih Mudah Ditemui

Aktor kawakan Didi Petet menyambut baik kehadiran Gubernur DKI Jakarta yang baru Joko Widodo serta Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Ibu Kota.        

"Selamat datang di Jakarta. Harapannya semoga Jokowi bisa bekerja dengan gembira," kata Didi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/10).

Menurut Didi, bukanlah hal yang tak mungkin Jokowi bisa memimpin Jakarta seperti saat ia bertugas menjadi Wali Kota Surakarta. Baginya, Jokowi bisa merealisasikan yang diharapkan warga selama ada kerja sama antara warga dan gubernur.

Ia berharap, selama masa kepemimpinan, Jokowi bisa selalu terbuka dan berdialog dengan baik bersama warga Jakarta, termasuk seniman.            

"Kalau selama ini kita ketemu saja susah (dengan gubernur), semoga dia (Jokowi) bisa atur semua skedulnya. Gayanya harus diubah. Kemarin-kemarin kita mau ketemu gubernur susah banget. Semoga yang ini lebih terbuka dan bisa berdialog," tambahnya.           

Bintang film yang terkenal lewat sosok Emon dalam film Catatan Si Boy tersebut sangat berharap gubernur yang baru akan memperhatikan semua unsur yang ada di Jakarta termasuk para seniman.      

"Jakarta adalah tempat seluruh kesenian ada. Tempat seluruh Indonesia kecil ada di Jakarta. Perlu perhatian. Semua punya kebutuhan. Kita bisa duduk bareng, bisa bicara, dan anytime kami berikan saran. Kami siap untuk membangun Jakarta," katanya. (LV/OL-5)

No comments:

Post a Comment