Tuesday, October 23, 2012

Kata-kata Gombalan Sesuai Fakultas


 
Kata-kata Gombalan Sesuai Fakultas

Gebetan lu dari fakultas apa? Nih resepnya kalau mau PDKT:

Fakultas Kedokteran*
X: Kamu anak Kedokteran ya?
Y: Iya.
X: Eh obat apa sih yang bisa ngilangin wajahmu dari pikiranku?

Fakultas Teknik Industri
Aku hanya bisa mempersembahkan cinta yang efektif dan efisien. Efisien krn ku hanya punya satu hati, efektif karena kau telah berhasil melumpuhkannya

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Bisakah kau memberikan perhitungan Mekanika Teknik, agar jembatan cinta yang kudirikan ini bisa menghubungkan kita berdua, selamanya?

Fakultas Sastra Inggris*
Percaya deh, dia itu cuma jadi PAST TENSE dalam hidupku. Cuman kamu doang yang jadi FUTURE TENSE aku.

Fakultas Psikologi*
Tiap kali ketemu kamu, aku serasa jadi anak ADHD. Bawaannya pengen jejingkrakan mulu.

Fakultas Ekonomi
Semakin besar perbedaan antara demand dan supply, menyebabkan harga akan meningkat. Yang mau sama kamu tuh banyak, sayang kamunya cuma satu. Beruntung banget aku bisa dapet kamu yang MAHAL.

Fakultas MIPA*
Kalau aku nanti menemukan senyawa kimia baru, aku bakal kasih nama sesuai namaku dan namamu. Biar cinta kita selalu abadi.

Fakultas Desain Komunikasi Visual
Meskipun berkali-kali aku mengerjakan proyek redesign packaging, tak pernah sekalipun ku berhasil meredesign hatiku untuk yang lain.

Fakultas  Komunikasi*
Tiap ada di dekatmu, aku jadi lupa soal public speaking yang baik. Dari tadi bawaannya gugup melulu.

Fakultas Hukum
Mungkin aku akan diajukan ke pengadilan. Karena berani-beraninya melanggar batasan. Batasan untuk tak mencintaimu.

Fakultas Pertanian
Pupuk apa ya, yang bisa menyuburkan cintaku padamu?

Fakultas Ilmu Administrasi
Sistem pengarsipan hatiku telah dipenuhi kenangan tentangmu

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
Kata Nietzsche, obat paling baik untuk menyembuhkan cinta adalah dengan membalasnya. Jadi…apakah jawabmu? *grin*

Fakultas Ilmu Komunikasi
Who: Aku - padamu
What: cinta
Where: menetap di hatimu
When: dulu, kini dan selamanya
Why: ngga tahu.
How: pacaran yuk!
.
Cia…cia…cia…hahaha…^^
*
*
Note: yang tanda * copas dari
http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/10/mungkin-10-gombalan-berdasarkan-fakultas.html

No comments:

Post a Comment