Monday, October 15, 2012

Pria Jepang Bebas Tuduhan Intip Rok Pramugari


 
Pria Jepang Bebas Tuduhan Intip Rok Pramugari


SEORANG pria Jepang yang telah menggunakan kamera pena untuk mengintip rok kru dalam sebuah penerbangan domestik di Jepang terhindar dari tuduhan setelah jaksa gagal menentukan di prefektur mana pesawat itu terbang pada saat sang pria itu beraksi.          

Pria 34 tahun itu diduga mengulurkan tangannya dengan kamera mikro sambil duduk dan mengambil gambar rok pramugari dari bawah. Atas tindakan mesum itu, Ia ditangkap polisi dan telah mengakui apa yang telah dilakukannya. Ia mengakui merasa 'terangsang oleh seragam pramugari'.

Pria itu berada dalam penerbangan Japan Airlines dari Takamatsu di barat daya negara itu ke Tokyo pada bulan lalu, menurut laporan Kyodo News.     

Polisi menduga foto itu diambil di atas prefektur barat Hyogo berdasarkan laporan saksi dan analisis mereka terhadap data penerbangan. Namun jaksa tidak mampu untuk membuktikan di mana foto itu diambil.     

Pelanggaran mengintip biasanya akan dijatuhi hukuman oleh pejabat di prefektur yang bersangkutan sehingga sangat penting untuk diketahui posisi akurat pelanggaran dilakukan. (SMH/Pri/X-14)

No comments:

Post a Comment